Cara Daftar Reksa Dana Syariah Paytren (PayOR)

http://bit.ly/mbahwir

Cara Daftar Reksa Dana Syariah Paytren (PayOR)

Cara Daftar Reksa Dana Syariah Paytren (PayOR)


Anda kemungkinan besar sudah mengetahui tentang Reksadana, tapi jika anda belum mengetahui sedikit saya akan terangkan apa itu Reksadana.

Reksadana adalah wadah yang digunakan masyarakat untuk menghimpun dana, sebagaimana yang tertuang dalam Undang-undang Pasar modal nomor 8 Tahun 1995.

Mungkin anda  mulai berfikir untuk ikut ber investasi, tapi ada semacam kekahwatiran merugi karena mendengar cerita-cerita tentang adanya investasi bodong dan lain sebaginya...

Tapi sebenarnya banyak juga tempat untuk ber investasi yang terpercaya, perusahaan-perusahaan ini biasanya mendapat pengawsan ketat dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), salah satu tempat yang mendapatkan jaminan dari OJS itu adalah Reksa Dana Syariah Paytren.

Paytren saat ini sudah meluncurkan Reksadana Syariah PT PayTren Aset Manajemen (PAM), PAM sebagai Manajer Investasi didukung oleh tenaga-tenaga profesional yang mempunyai pengalaman.

Reksadana syariah adalah reksadana yang dikelola dengan prinsip syariah yang terbebas dari unsur-unsur maisir, ghoror dan riba.

Untuk ber investasi pada Reksa Dana Syariah ini, bisa dilakukan oleh yang bukan Mitra bisnis Paytren maupun sebagai Mitra.  Disini ada pilihan untuk berinvestasi yang aman dan sesuai syariah. Dengan menjadi investor di Reksadana Syariah PT PayTren Aset Manajemen (PAM),  investasi anda akan dikelola dengan prinsip-prinsip Syariah.
.

Untuk mendaftar pada reksadana syariah ini cukup mudah, anda bisa melakukannya dengan online melaui web resmi dari Reksadana Syariah.  Ada tiga langkah mudah untuk mendaftar secara online anda cukup buka webnya kemudian daftar dengan mengetikkan nama lengkap, No HP dan menyertakan e-mail aktif.

Tapi sebelum anda daftar sebaiknya pelajari dulu baik-baik apa kelebihan dari reksadana syariah ini dan bagaimana caranya,  jika anda pemula dan anda terdaftar sebagai Mitra Bisnis Paytren anda bisa belajar melaui e-course di web Paytren Academy.



Selanjutnya inilah beberapa keunggulan Reksa Dana Syariah Paytren,

Keunggulan/Benefit dari Reksadana Syariah Paytren


- Minimum Investasi Awal dan Selanjutnya Rp 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah)
- Maksimum Penjualan/Pengalihan Kembali 10 % dari NAV Reksa Dana PAM Syariah Dana Safa
- Memperoleh imbal hasil yang optimal dalam jangka panjang melalui alokasi strategis
- Besifat Liquid, dalam artian dana investor mudah untuk dicairkan
- Diawasi oleh OJK dan DSN MUI
- Dan lain-lain


Cara Pembelian Reksadana Syariah Paytren


1. Pembelian Reksa Dana dilakukan melalui No Rek Virtual Account di PT Bank CIMB Niaga Tbk

2. Pembelian dapat melalui fitur Reksa Dana Online (PayOr) yang tertera dalam website Reksadana Syariah Paytren


Jika anda sudah memiliki sedikit gambaran tentang apa itu Reksa dana Syariah Paytren maka Selanjutnya inilah langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk mendaftar secara online:

Langkah pertama:

Anda bisa browsing melalui web resminya dengan mengklik link ini > Paytren Reksadana

Langkah Kedua: 

Lakukan pendaftaran/registrasi dengan mengetikkan nama lengkap,  e-mail aktif, no HP dan kemudian buat password yang unik dengan kombinasi huruf kapital dan angka.


Langkah ketiga:

Kemudian tunggu konfirmasi melaui email, setelah mendapat email balasan, kemudian masukkan kode aktivasi yang di kirim melalui email tadi.

Langkah keempat:

Kemudian anda login, setelah login lengkapi profil data diri anda pada menu profil.


Sampai disini pendaftran sudah selesai di lakukan, dan selanjutnya anda sudah bisa melakukan investasi di Reksa Dana Syariah Paytren.

2 Pilihan Produk Reksa dana Syariah Paytren:

  • Reksa Dana Syariah PAM Syariah Dana Falah
  • Reksa Dana Syariah PAM Syariah Dana Safa

Jika ingin mengetahui informasi nya lebih lengkap lagi silahkan tonton video dibawah ini:


saya kira cukup panduan cara Daftar Reksa Dana Syariah Paytren ini.


Silahkan manfaatkan kesempatan membangun Negeri ini melalui Paytren Aset Management berupa Reksa Dana Syariah ini.

info lengkap :
http://bit.ly/mbahwir
http://bit.ly/yaniswa

No comments:

Post a Comment

http://bit.ly/mbahwir

Unggulan

KEUNTUNGAN UPGRADE TITANIUM PAYTREN

*Keuntungan Upgrade TITANIUM* Kelebihan Paket Titanium    Jika ada calon mitra (Camit) yang menganggap Modal 350 ribu itu mahal, wajar,...